Bertengger di Pelabuhan Wijaya Kusuma




Pelabuhan  Wijaya Kusuma

       Setelah puas menikmati keindahan Objek Wisata Goa Jatijajar kami melanjutkan perjalanan petualangan kami menuju Pantai Pemirsan yang berada di Cilacap tepatnya di Pulau Nusakambangan. Memang, disana tempat pengasingan para napi namun disana jugalah keindahan Pantai Pemirsan yang berbeda dengan pantai yang lain. Untuk menuju kesana kita bisa dari Pelabuhan Lomanis atau Pelabuhan Wijaya Kusuma. Kalo kami si dari Pelabuhan Wijaya Kusuma ke Sodong Nusakambangan lalu menggunakan mobil carteran menuju Pantai Pemirsan.

Menuju Pelabuhan Wijayakusuma
      Di pelabuhan ini guys, kami melakukan aksi-aksi kocak dan seru sambil menunggu datangnya kapal. Para siswa yang sedang berlibur ini memanfaatkan dengan tingkahnya yang lucu dibarengi tawa kelakarnya yang bergemuruh. Daripada menunggu kapal dengan cemberut mendingan menikmati dengan tawa canda, betul nggak guys? Aura wajah mereka sangat bening, sebening embun pagi yang menetes didedaunan.

Bapak Ibu Guru

Debos Family

      Akupun menikmatinya dengan sangat gembira seperti tidak ada beban dipikiran. Semuanya bisa lepas dari kepenatan selama ini. Walopun ada yang menekan kita, menggunjing, memaki, menyindir kita dari belakang biarin aja, anggap aja itu kentut kita yang selalu keluar dari belakang. Jadi, nggak usah terlalu dipikirin omongan dan tingkahnya yang penting kita senang dengan hidup kita tanpa mengganggu orang lain. Kalopun ada yang reseh dan benci dengan kita, doakan aja supaya mereka sadar. Kebencian mereka tumbuh subur tidak lepas dari rasa iri mereka terhadap kita kok. Jadi santai aja, nikmati hidup dengan penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan.

      Dari pelabuhan ini kita bisa melihat pemandangan alam disekitar dengan jelas tanpa terhambat oleh gorden guys, hehehehe. Perahu-perahu berlabuh dipinggiran pelabuhan, ada juga perahu yang sedang berjalan menyusuri tenangnya air.  Menarik sekali untuk dilihat, coba dech kalian datang kesini pasti seru dan kalian pasti tidak lupa berfoto-foto.

Narsisnya Bu Hana
Pasangan Romantis




Dari sini kita menuju Pantai Pemirsan, Yuk ikutin


Previous
Next Post »

Share