Kebun Strawberry

DARI KETEP PASS LANGSUNG OTW KEBUN STRAWBERRY

Kebun Strawberry
Nampak Jalan dari Kebun Strawberry

Magelang memiliki agrowisata petik strawberry langsung di kebun bernama Agrowisata Banyuroto yang terletak di Desa Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang-Jawa Tengah.  

Cara Petik Strawberry
Untuk menuju ke kebun strawberry ini bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Bagi kalian yang sedang berada di Magelang, langsung OTW aja ke Blabak. Sesampainya di perempatan Blabak belok kiri arah menuju obyek wisata Ketep Pass yang terpajang di beberapa petunjuk arah, deket kok dari Ketep Pass. Jika kalian sudah menemui gapura selamat datang Desa Banyuroto dan melihat beberapa gubuk kecil di kanan dan kiri jalan, maka kalian sudah sampai di area Agrowisata Banyuroto.

Buah Strawberry

Sesampainya disana kalian bisa melihat banyaknya pohon strawberry dan bahkan kalian bisa metik langsung buahnya, hemmm nyam...nyam...Kalian bisa juga makan langsung buah strawberry itu tapi harus laporan sama penjaga gubuk, nanti sama penjaga gubuk di hitung tu harga perbiji yang dimakan, Rp 2000 perbiji. Kalau kalian metiknya banyak masukkan ke dalam kranjang, jangan di sakuin, hehehehe. Setelah itu laporan juga guys sama penjaga gubuk biar nanti bisa ditimbang. Rata-rata perkilo dihargai Rp 30.000 tapi kl pas strawberrynya tidak panen harganya bisa melambung sampai Rp 60.000, seperti yang aku alamin.

Jangan mikir harga, tapi kepuasan lidah merasakan buah strawberry dan kepuasan jiwa melihat pemandangan indah. So, buruan ke Magelang..... petik buah strawberry sepuas hatimu. :)

Petik Buah Strawberry
Makan Buah Merah
Rekreasi Keluarga


-->
Previous
Next Post »

Share